Selasa, 30 September 2014

Layanan Online


layanan online merupakan pelayanan melalui internet atau biasa disebut belanja melalui internet.  Pelayanan online sama seperti pelayanan – pelayanan lainnya dimana setiap pembeli adalah raja yang setiap kita ungkapan, pelayanan harus yang terbaik dan tidak merugikan pihak pembeli. Dan yang dimaksud dengan pelayanan online yang sering kita dengar online seperti chatting browsing dan lainnya. Pelayanan online disini berarti sebuah  pelayanan pembeli melalui  jaringan network yang pembeli melalui chatting atau cara iklan lainnya melalui intenet. Layanan ini dinamakan online karena cara berkomunikasi dengan orang lain  melalui internet. Macam iklan untuk layanan online gambar, suara dan garis nama saja pun ada. Maksud dari terbentuknya layanan online adalah  memberikan akses yang lebih luas kepada masyarakat dalam memperoleh informasi dan layanan publik. Online adalah sedang menggukan jaringan, satu perangkat lainnya yang terhubung sehingga bisa saling berkomunikasi. Sapat disimpulkan bahwa, online adalah suatu keadaan dimana sebuah Device (komputer) terhubung dengan device lain dengan  menggunakan perangkat modem, sehingga bisa saling berkomunikasi. Intinya,  layanan online adalah untuk meningkatkan kualitas layanan dan kinerja perpustakaan, perlu disediakan fasilitas yang memadai.
Manfaat layanan Online :
·         Mengakses basis pelanggan yang lebih besar
·         Memperluas jangkauan pasar
·         Menurunkan penghalang masuk ke pasar baru dan biaya mendapatkan pelanggan baru
·         Alternatif saluran komunikasi ke pelanggan
·         Meningkatkan pelayanan kepada pelanggan
·         Meningkatkan citra perusahaan
·         Mendapatkan keunggulan kompetitif
·         Potensi peningkatan pengetahuan pelanggan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar