layanan online merupakan pelayanan melalui internet atau biasa
disebut belanja melalui internet. Pelayanan online sama seperti
pelayanan – pelayanan lainnya dimana setiap pembeli adalah raja yang setiap
kita ungkapan, pelayanan harus yang terbaik dan tidak merugikan pihak pembeli.
Dan yang dimaksud dengan pelayanan online yang sering kita dengar online
seperti chatting browsing dan lainnya. Pelayanan online disini berarti
sebuah pelayanan pembeli melalui jaringan network yang
pembeli melalui chatting atau cara iklan lainnya melalui intenet. Layanan ini
dinamakan online karena cara berkomunikasi dengan orang lain melalui
internet. Macam iklan untuk layanan online gambar, suara dan garis nama saja
pun ada. Maksud dari terbentuknya layanan online adalah memberikan
akses yang lebih luas kepada masyarakat dalam memperoleh informasi dan layanan
publik. Online adalah sedang menggukan jaringan, satu perangkat lainnya yang
terhubung sehingga bisa saling berkomunikasi. Sapat disimpulkan bahwa, online
adalah suatu keadaan dimana sebuah Device (komputer) terhubung dengan device
lain dengan menggunakan perangkat modem, sehingga bisa saling
berkomunikasi. Intinya, layanan online adalah untuk meningkatkan
kualitas layanan dan kinerja perpustakaan, perlu disediakan fasilitas yang
memadai.
Manfaat
layanan Online :
·
Mengakses basis pelanggan yang lebih besar
·
Memperluas jangkauan pasar
·
Meningkatkan pelayanan kepada pelanggan
·
Meningkatkan citra perusahaan
·
Mendapatkan keunggulan kompetitif
·
Potensi peningkatan pengetahuan pelanggan
Tidak ada komentar:
Posting Komentar